Home » , , » Pacar Kamu Bakal Suprise Kalau dibawa Ke 5 Tempat MEenakjubkan di Indonesia Ini!

Bercerita tentang keindahan alam Indonesia, kalian semua tentunya sudah tahu tiada bandingnya. Semua keindahan panoramanya tidak kalah seru ...

Pacar Kamu Bakal Suprise Kalau dibawa Ke 5 Tempat MEenakjubkan di Indonesia Ini!

Written By Admin on Friday, August 12, 2016 | 3:47 AM

Bercerita tentang keindahan alam Indonesia, kalian semua tentunya sudah tahu tiada bandingnya. Semua keindahan panoramanya tidak kalah seru dari keindahan di luar negeri, Guys! Ya, memang tidak akan pernah ada habis-habisnya, juga sih! Dikaruniai panorama alam yang indah dengan segala pesonanya, wew, pasti sahabat traveler! juga tidak pernah ada habis-habisnya bacpaker-an kan. Ngaku hayo. Apalagi buat kalian yang ingin menghabiskan liburan berdua bersama pasangan, sekedar menikmari panorama. Uyeee, romantis abis, Guys! Nah, Guys! Penulis YoPiknik mau sekedar saranin jangan habiskan masa liburan kalian dengan mengunjungi wisata luar negeri sebelum kalian bisa sukses menginjakkan kaki di lima tempat penuh pesona ini. Yup, salah satunya konon pusat peradaban dunia loh.
1.Titik Nol Indonesia

Sekali dalam hidup kalian, nih Guys! Cobalah untuk  mengunjungi Titik Nol Indonesia alias Pulau Sabang di Aceh. Why? Why? Guys! Menginjakkan kaki di ujung barat Indonesia ini tidak hanya memberikan pengalaman wisata yang indahnya luar biasa, tetapi juga meningkatkan rasa nasionalismemu loh, Guys! Nggak percaya? Ayo buktikan dulu, sana! Ngomong-ngomong kalian  juga bisa menyaksikan samudera lepas dari sini. Asyik, sahabat traveler!



2. Pusuk Buhit

Guys! Pusuk Buhit, Samosir adalah sisa dari Gunung Toba yang meletus puluhan ribu tahun yang lalu. Just reminding aja nih, ya. Nah, dari meletusnya Gunung Toba menyebabkan kekacauan iklim dan musnahnya peradaban dunia. Bisa jadi karena latar belakang history yang dalam seperti ini membuat berkunjung ke Pusuk Buhit tidak cuma sekadar berkunjung saja. Menurut kepercayaan setempat, ketika dalam pendakian menuju puncak hati kita bersih dan tulus, apapun permohonan yang kita sampaikan saat sampai di puncaknya bakal terkabul. Penulis pengen juga..


3. Gunung Padang

Satu lagi nih, Guys! Sebuah tempat peradaban dunia yang juga  tidak boleh terlewatkan adalah Gunung Padang, Cianjur (Jawa Barat). Menurut hasil penelitian nih, sahabat traveler! Harus tahu  situs Gunung Padang ini lebih tua ketimbang piramida yang ada di Mesir. Nah, loh!Ada banyak cerita yang mengaitkan Gunung Padang dengan legenda dan mitos lainnya. Seperti Atlantis sampai harta karun Raja Sulaiman. Indonesia memang penuh history yang menakjubkan!


4. Garis Khatulistiwa di Pulau Kayoa

Guys, Ada 12 negara yang dilewati oleh garis khatulistiwa dan di antara 400-an gugusan pulau di Maluku Utara ada satu yang dilewati namanya Pulau Kayoa. Nha, Guys!  Di sini ada wisata yang namanya mandi khatulistiwa. Nggak tahu, ya? Kalau di TNI AL, ada tradisi mandi khatulistiwa di mana pelaut muda dimandikan air laut untuk pengesahan perjalanannya berlayar. Selain menikmati panasnya cuaca, secara berada di garis khatulistiwa ya kalian bisalah, ya mampir ke Pantai Guraici, snorkeling dan kalau beruntung bisa berenang dengan ikan pari manta. Asyik-asyik, asyik!


5. Ujung Timur Indonesia


Perjalanan kalian ngaak berhenti di tempat itu aja. Guys! Kalian tuh harus mengelilingi Indonesia di Merauke, ujung timur Indonesia! Tugu sebagai pertanda ujung paling timur Indonesia ini landmark yang monumental banget. Selain mengabadikan diri di monumen ini, jangan lupa untuk mampir ke Pantai Lampu Satu, Taman Nasional Wasur, mencoba Papeda yang disuguhkan dengan Kuah Kuning Ikan Tongkol, yummy! Duh, Sahabat traveler! Penulis aja sampai kepengen banget nih!


SHARE

0 comments :

Post a Comment