Home » , , , » Wisata Water Blaster, Paket Lengkap Menikmati Sensasi Wahana Air

Kalian suka berenang dan bermain air? Tapi kalian  bosan bermain-main air di pantai? Jika jawabannya iya, kini kalian nggak perlu bingung la...

Wisata Water Blaster, Paket Lengkap Menikmati Sensasi Wahana Air

Written By Admin on Sunday, October 2, 2016 | 7:13 PM

Kalian suka berenang dan bermain air? Tapi kalian  bosan bermain-main air di pantai? Jika jawabannya iya, kini kalian nggak perlu bingung lagi. Kalian dapat mengunjungi Water Blaster jika sedang weekend. Water Blaster berada di daerah Semarang. Wahana ini luasnya sekitar 4 hektar di daerah Candi Semarang atas loh.

Water Blaster Semarang merupakan tempat rekreasi yang all in one, Guys! Alamatnya di Jl. Bukit Candi Golf No. 1. Kalian bisa kesana dengan menggunakan kendaraan pribadi karena angkutan umum nggak akan bisa sampai ke dalam kompleks perumahannya. Maklum  tempatnya di perumahan sih. Parkirnya juga luas dan ada tulisan Water Blaster yang sangat mencolok di bangunan depat membuat pengunjung nggak akan tersesat mencarinya.

                                                Sumber : hargapromo.com

Saat hari libur nasional, pengunjung terlihat ramai di Water Blaster Semarang. Tapi siap-siap ngantri  untuk pembelian tiket. Untuk harga tiketnya dibandrol Rp.65.000/orang aja.

Guys! Wahana air ini sangat terkenal. Bayangin Kolam renang dengan tinggi 25 meter dan panjang perosotannya 230 meter.  Papan peringatan dan petunjuk permainan lengkap kok dipajang di tepi kolam, jadi sebelum merosot para pengunjung bisa membaca peringatan dengan baik. Kalian juga nggak perlu takut resiko yang membahayakan, pasalnya para penjaga kolam ada dimana-mana. Mereka siap memandu pengunjung. 



Selain permainan air, juga tersedia permainan lainnya seperti paint ball, kora-kora, flying fox dan arena ATV.  Wisata ini buka hingga pukul 17.30 WIB kok. Kalian yang mau berlibur bersama keluarga bisa langsung cek lokasinya. Untuk keindahan yang ada di wisata air ini , merupakan spot menarik. Merupakan tempat paling indah untuk foto-foto pre wedding juga. Cocok bagi kalian dan pasanganyang ingin mencobanya.  Nggak hanya pre wedding aja  Guys! Pasalnya wisata ini juga sering kali digunakan sebagai tempat gatheringmassal. Aktifitas outdoor emang nggak kalah seru dari indoor

Bagi para fotografer, pemandangan ini sayang dilewatkan jadi harus  siap diabadikan untuk kenangan indah. Di sini kalian akan mendapatkan tantangan meluncur di lintasan tertinggi dan terpanjang berbelok dan berputar hanya akan kalian nikmati di wisata air ini. Kapan lagi coba, dapat mencoba lintasan-lintasan dan bermain air dengan gembira. Jika kalian membawa anak, hala tersebut akan membuat  mereka akan sangat menyukainya. Liburan keluarga akan jadi sangat berkesan. 


Kalian yang akan berkunjung ke Water Blaster, disarankan juga jangan membawa bekal dari rumah ya, dikarenakan sesuai kebijakan yang berlaku di tempat wisata ini, para pengunjung nggak diperbolehkan membawa makanan dari luar, karena sejak pintu masuk pengunjung akan diperiksa oleh petugas. Namun jika sudah terlanjur membawa, makanan tersebut  hanya bisa dititipkan di bagian penitipan. jadinya sayang ya, Guys!

Nih, YoPiknik kasih alamat detailnya, biar yang luar daerah Semarang nggak kebingungan buat nyari. 

Water Blaster Graha Candi Golf Semarang
Alamat               : Jl. Bukit Candi Golf No.1 Semarang, 50274
Nomor Telepon : (024) 850030
Website             : http://waterboomsemarang.com
Jam Buka          : Senin 13.00-17.00 WiB
                           Selasa-Sabtu 10.00-17.30 WIB
                           Minggu & Hari libur 07.00-17.30 WIB
Tiket Masuk      : Senin-Jumat : Rp.35.000
                           Sabtu, Minggu & Hari libur : Rp.50.000

Asyik bukan bermain air ga harus ke pantai doang kan? Wahana di Water Blaster dijadikan recommended liburan di Kota Semarang saat weekend maupun liburan akhir tahun nanti. Tentunya kalian harus mengajak para sahabat atau bisa  bersama keluarga tersayang.



SHARE

1 comments :

  1. Hi to all, how is the whole thing, I think every one is getting more from this web site, and your views are nice for new viewers. capital one login

    ReplyDelete