Home » , , » Wisata dan Selfe? Yuk Datang Ke Wisata Hutan Pinus di Magelang Saja!

Magelang Kota yang  nggak berhenti untuk menebarkan pesona keindahan wisatanya. sekarang YoPiknik bakalan mengulas tempat wisata yang lagi ...

Wisata dan Selfe? Yuk Datang Ke Wisata Hutan Pinus di Magelang Saja!

Written By Admin on Sunday, October 2, 2016 | 6:54 PM

Magelang Kota yang nggak berhenti untuk menebarkan pesona keindahan wisatanya. sekarang YoPiknik bakalan mengulas tempat wisata yang lagi ngetren nih di Kota Magelang, Guys! Yap, Wisata Hutan Pinus Magelang yang berada di lereng Merbabu

Hutan Pinus Magelang dinamai Wisata Top Selfie Pinusan Kragilan. Untuk lokasinya sendiri berada di Kaponan, Kecamatan Pakis Pakis. Wisata Hutan Pinus Magelang ini, Guys! masih terbilang wisata yang baru dyang jadi trendsetter sendiri di social media. Udah banyak pengunjung yang berdatangan berkunjung sekedar menikmati keindahan alamnya maupun datang buat selfie doang. Untuk tiket masuknya searga Rp.2000 untuk pengendara roda dua dan Rp.5000 untuk pengendara roda empat. 

Hutan Pinus ini emang masih tersembuyi dulunya, namun sekarang wisata kece ini udah menjadi wisata yang populer.

Guys! kalian yang datang bersiap-siap untuk menemukan turunan curam menuju tempat parkir dimana menjadi spot selfie yang bagus. Bagi  kalian yang hobby fotografi dan ingin mencoba mengeksplorasi, jangan kawatir, tempat ini memiliki jalan setapak untuk menuju bagian dalam hutan pinus. kalian bebas berjelajah di dalamnya.

Buat para petualang, tempat ini menjadi tempat yang amat menarik untuk ditelusuri. Menuruni lereng hutan dan menuju sugai. Disana terdapat sebuah sunga bernama Seli Tumpang. Pemandangannya super keren lah, Guys! Pinusnya merunduk teduh, menyapa hangat pengunjung yang datang. Worth it lah sama perjalanan kalian.

                              Sumber : kotajogja.com

Hutan Pinus Magelang emang diperuntukan untuk berfoto. spotyang paling disukai dan bisa dijadikan foto pre wedding loh. Mencari-carai cahaya untuk engle terbaik saat menjepret.

Kalian yang mau hunting, disarankan tempat ini cukup recomen. Cocok untuk model selfie-selfie, untuk pre wedding bahkan untuk video clip dengan memanfaatkan hembusan angin sampai kabut yang turun untuk  menjadi landscapeyang mengagumkan.


   Sumber : wikiwisata

Tempat ini sebenarnya nggak jauh dari masyarakat warga Kragilan yang mengembangkan dan suka mempromosikan serta mengelolah tempat ini agar tetap menjadi indah, asri dan terjaga kebersihannya agar banyak pengunjung yang semakin berdatangan.

Semangat para warga untuk mengelolah tempat ini emang harus diacungi jempol. Mereka bahkan membuat struktur organisasiya yang benar-benar teroganisir. Mereka memiliki koordinatornya, mereka memiliki penanggung jawabnya dan semua yang terbentuk dalam organisasi bekerja dengan jobdes-nya masing-masing. Hebat deh untuk wisata Hutan Pinus Magelang ini. patut di jadikan contoh untuk daerah lainnya dalam hal mengkordinir wisatanya.

                  Sumber : travellingyuk.com

Kalian tinggal ngajak pasangan, kerabat, hewan kesayangan untuk selfie-selfie di Hutan Pinus ini, pakai hape, lomo atau kamera DSLR pun jadi asalkan bisa menikmati stiap spot yang menarik di wisata Hutan Pinus, rasanya sebanding aja ya, Guys! dengan perjalanan kalian. Apalagi untuk yang berada di luar Kota Magelang sendiri..







.


SHARE

0 comments :

Post a Comment