Home » , , » HEI ANAK MUDA INDONESIA! 5 GAYA TRAVELING INI AKAN MENGUBAH CARA PANDANGMU TERHADAP HIDUP

Traveling  sudah merupakan gaya hidup anak muda di Indonesia sekarang-sekarang ini. Coba deh perhatikan  orang-orang di sosial medianya, pas...

HEI ANAK MUDA INDONESIA! 5 GAYA TRAVELING INI AKAN MENGUBAH CARA PANDANGMU TERHADAP HIDUP

Written By Admin on Tuesday, August 9, 2016 | 11:02 PM

Traveling sudah merupakan gaya hidup anak muda di Indonesia sekarang-sekarang ini. Coba deh perhatikan  orang-orang di sosial medianya, pasti kebanyakan menambah embel-embel traveler. kelnyaihatan seru banget ya sahabat traveler. Tapi, lebih seru lagi kalau kalian cobain 5 gaya traveling yang yuk piknik tawarkan! Berguna kok pra traveler. Oke tanpa basa-basi penulis beberin ini yang bakal mengubah cara pandangmu terhadap hidup!
1. Kalian Mesti Cobain Naik Gunung!

Hey para traveler, tahukah kalian kalau para pendaki profesional bilang mendaki gunung akan mengubah cara pandangmu akan hidup. Karena medan gunung yang berat akan mengasah mentalmu, Guys. Dan begitu ketika telah sampai ke puncak kalian bakalan sadar kalau hidup bukan semata soal tujuan tapi juga perjalanan. Wew..
2. Ber-sailing Komodo

Bayangkan saja nih ya, kalian bakal lebih banyak menghabiskan hari-hari kalian di kapal sembari menikmati keindahan Taman Nasional Komodo. Eits, jangan lupa putar lagu Di Atas Kapal-nya Banda Neira ya! Setiap ketemu spot snorkeling yang oke bakal berhenti dan tinggal lompat aja..gitu-gitu terus sampai trip-mu selesai. Kalian pun bisa selfie-selfie bagi kalian yang demen nyelfie. Pulau Moyo, Gili Laba, trekking di Loh Buya. Ah, surga banget tuh sahabat traveling!

3. Bikin Bokongmu Pegal dengan Perjalanan Kereta Tapi Worth It, Kok!

Hey, hey sahabat traveling, Sekarang ini sudah banyak penerbangan yang memudahkan kita untuk pergi kemana saja walaupun masih berada di satu propinsi dan harganya juga kurang lebih tidak jauh beda lagi. Karena itulah, makanya sekarang ini sudah banyak yang lebih memilih untuk naik pesawat. Tapi ya Guys, perjalanan dengan kereta api akan membuat kita banyak merenung dan ngobrol dengan orang-orang baru. Tidak percaya? Ayo buktikan kalau berani! Secara 5 jam lebih di kereta duduk sebelahan apa tidak bau mulut tuh diam-diaman? Tapi pasti memiliki pengalaman menarik daripada naik pesawat tentunya!

4. Solo Traveling

Sahabat traveling! Garing banget jalan sendiri! Pasti kan kalian ngomong-nya seperti itu, apalagi bagi kalian yang benci sendirian. Eh, jangan salah ya, justru traveling sendirian itu enak loh. Takut? Malas? Kan belum dicoba juga! Sebenarnya ya Guys dengan traveling sendiri akan membuat kita untuk lebih bertanggung jawab dengan diri kita sendiri dan melatih kemandirian diri juga. Nah, sahabat traveling, selain itu juga memaksa kita untuk mengobrol dengan penduduk lokal yah siapa tau ketemu jodoh. Penulis sih demen situasi kayak gitu..

5. Traveling ke Tempat Tanpa Sinyal

Jangan langsung  shock begitu dong, Guys. Mengistirahatkan diri dengan teknologi bakal mengenyahkan stresmu loh. Penulis sering kok membuktikannya. Semenjak ada teknologi apalagi perangkat sosial media bikin tangan kita tidak pernah lepas dari smartphone. Senam jari terus yang ada. Kalian Sadar atau tidak sadar kita jadi budak sosial media sebenernya kalau terus-menerus begitu!
Nah, sahabat traveler, Makanya sesekali jalanlah ke tempat tanpa sinyal atau cobalah kalian sekalian saja ke tempat yang memang tidak  memperbolehkan kalian menggunakan peralatan modern seperti Baduy mungkin.  Atau ke Pantai Lahunduru di Buton, Sulawesi Tenggara yang selain tanpa sinyal juga jadi rumah untuk ribuan keong. Atau pergi  ke pedalaman. Banyak loh desa-desa di pedalaman kota yang no sinyal.


Sumber : Damiloveindonesia
SHARE

0 comments :

Post a Comment