Home » , » Tempat Nongkrong Di Bandung Favorit Para Remaja

Tempat Nongkrong Di Bandung – Bandung memang kota berkembang yang banyak memiliki inovasi yang berbeda dari yang lain. Salah satunya adalah ...

Tempat Nongkrong Di Bandung Favorit Para Remaja

Written By Admin on Tuesday, July 12, 2016 | 5:13 AM

Tempat Nongkrong Di Bandung – Bandung memang kota berkembang yang banyak memiliki inovasi yang berbeda dari yang lain. Salah satunya adalah membangun sejumlah tempat nongkrong yang layak untuk kalangan muda. Tentu saja beragam tempat nongkrong yang disediakan Bandung merupakan gambaran kehidupan masyarakat yang modern serta dinamis.

Seperti yang kita lihat bahwa anak muda jaman sekarang lebih betah di luar rumah ketimbang berkumpul bareng di ruang keluarga. Dengan menghabiskan waktu di kafe atau tempat nongkrong lainnya maka mereka akan lebih antusias, baik hanya sekedar ngobrol atau mencari suasan baru. Lantas, dimana saja tempat nongkrong favorit di kota kembang ini? Simak seputar informasi di bawah ini.

Tempat Nongkrong Di Bandung Favorit Para Remaja

1. Caffe Bene
caffe bene bandung
Caffe Bene di Bandung ( Foto: Instagram @faninifan )
Caffe Bene beralamat di Jl Ir. Haji Juanda No. 155, Bandung. Tempat nongkrong yang satu ini merupakan cabang café asal Korea Selatan. Maka jangan heran konsep keseluruhan kafe ini ala Korea. Di samping itu, bangunan yang didirikan bergaya klasik modern dimana furniture yang diberikan berasal dari kayu. Untuk sajian yang diberikan berupa dessert yang tak jauh dari kopi khas Korea. Memang harga yang dipatok sedikit mahal dari kebanyakan café lainya.

2. Bober Cafe
bober caffe bandung
Tempat Nongkrong Bober Caffe Bandung
Selanjutnya ada Bober Café yang sangat cocok untuk ngobrol dan berkumpul dengan teman. Apalagi untuk mengerjakan tugas kuliah tentunya sangat nyaman karena buka 24  jam. Di sini suasana yang diberikan begitu santai sehingga anda bisa melakukan sesuka hati, sambil menikmati beragam hidangan seperti kopi, minuman ringan atau pun camilan. Terdapat pula pilihan untuk tempat duduk, ada yang lesehan dengan konsep luas serta sofa dan kursi berjumlah banyak.

3. Sugar Rush
sugar rush bandung
Sugar Rush Bandung
Tempat nongkrong yang terbilang bonafit ini bernama Sugar Rush, dimana lokasinya sangat strategis. Untuk model bangunanannya tampak unik dan kreatif, disisi depan bertulis Sugar Rush, sehingga mudah dikenal oleh siapa pun. Kemudian, untuk sajian utama di sini ialah makanan yang berbau eropa dengan cita rasa yang manis, seperti macaron, rainbow cake, red velvet dan churros.

4. De’ Tuik Garden Cafe & Resto
De’ Tuik Garden Cafe & Resto Bandung
De’ Tuik Garden Cafe & Resto Bandung
Tempat favorit untuk nongkrong berikutnya ialah De’Tuik Garden Café & Resto dengan konsep yang disuguhkan berupa berpaduan wisata alam dan kuliner. Dengan begitu para pengunjung bisa menyantap hidangan makanan sambil menikmati keindahan alam. Letaknya di tengah-tengah  alam yang berlatar belakang perbukitan asri dan alami.

5. Dakken Coffee & Steak
Dakken Coffee & Steak
Dakken Coffee & Steak Bandung
Ini dia tempat nongkrong yang mirip dengan factory outlet. Terbukti dari segi bangunannya yang kebanyakan memberikan aneka produk lokal. Namun, di sepanjang yang letaknya di Jalan R.E Martadinata ini terdapat banyak café dan resto yang asyik, yakni Dakken. Adapun fasilitas yang ditawarkan sangat homey. Selain untuk nongkrong anak muda, Dakken juga kerap kali digunakan untuk meeting.

Baca juga Tempat Wisata Bandung yang wajib dikunjungi

Itulah beberapa tempat nongkrong yang wajib anda lampahi saat berada di Bandung. Sebenarnya masih banyak lagi kawasan nonkrong di kota kembang ini, namun hanya yang diulas di atas saja yang menjadi tempat favorit para remaja.
SHARE

0 comments :

Post a Comment