Home » » Tempat Wisata Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata Di Bandung - Wisata kota Bandung memiliki daya tarik tersendiri bagi siapapun yang berkunjung ke sana. Ada banyak dan beragam ...

Tempat Wisata Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Written By Admin on Tuesday, July 12, 2016 | 4:43 AM

Tempat Wisata Di Bandung - Wisata kota Bandung memiliki daya tarik tersendiri bagi siapapun yang berkunjung ke sana. Ada banyak dan beragam tempat wisata yang bisa anda nikmati ketika berkunjung ke Bandung. Dari mulai wisata kuliner, belanja, wisata alam, sampai pada wisata belajar untuk anak-anak, semuanya ada di sana. Namun, sebaiknya anda perhatikan beberapa tempat wisata populer terlebih dahulu, karena itu adalah yang paling indah yang banyak dikunjungi. Selain itu, perlu anda ketahui bahwa Bandung itu ada kota dan ada juga kabupaten. Di sini kita akan bahas beberapa Tempat Wisata Yang Ada Di Kota Bandung saja dari mulai wisata belanja, permainan dan yang lainnya. Berikut ini ada beberapa tempat wisata yang ada di kota Bandung yang tak kalah indah dengan beberapa tempat wisata lain.

Tempat Wisata di Bandung yang Populer

Landmark Braga
gedung landmark braga
Gedung Landmark Kuno di Jalan Braga
Landmark ini sering disebut dengan sebutan ‘bandoeng tempo doloe’. Di sini anda bisa melihat sejarah bagaimana kota Bandung di jaman dahulu. Ada banyak sekali bangunan-bangunan tua yang masih dibiarkan dan dirawat. Jika anda berjalan-jalan di sini, anda akan merasakan sensasi berada di jaman kolonial karena masih banyak bangunan sisa kolonial yang masih terjaga dan kokoh berdiri.

Trans Studio Bandung
trans studio bandung
Trans Studio Bandung ( Foto : Instagram @jenie.j )
Ini merupakan wahana bermain untuk semua usia. Sebagai bagian dari Trans Corporation, Trans Studio Bandung ini dibangun untuk memenuhi kebutuhan bermain. Selain wahana bermain juga ada beberapa wahana lainnya, apalagi disamping Trans Studio ini ada hotel Trans Luxury yang bisa dijadikan tempat untuk bermalam.

Cihampelas Walk (Ciwalk)
cihampelas walk bandung
Cihampelas Walk Bandung ( Foto: Instagram @primarohendi )
Ini adalah destinasi tempat wisata yang cocok untuk wahana belanja. Memang, Bandung sering diidentikan sebagai surganya belanja. Memang tidak salah, jika di Bandung ada banyak sekali factory outlet yang menjual berbagai macam pakaian salah satunya di Ciwalk ini. Di sini selain belanja anda juga bisa menyaksikan film-film terbaru di bioskop.

Alun-alun Kota Bandung
alun alun kota bandung
Alun-alun di Kota Bandung
Ini merupakan pusat kota Bandung dimana ada masjid raya terletak disana. Meski ada masjid raya, namun di sekitar halamannya sering dijadikan tempat untuk banyak orang menghabiskan waktu disana. Tempat ini memang layak juga untuk dikunjungi apalagi disekitarnya ada banyak tempat belanja yang bisa anda datangi.

Taman Ghanesa
taman ganesha bandung
Taman Ganesha Bandung
Taman ini merupakan taman yang bisa dikunjungi kapan aja tanpa dipungut biaya. Taman ini sering dikunjungi banyak orang terutama di waktu sore. Disini anda bisa menikmati keindahan alam di tengah kota Bandung.

Baca Juga Tempat Nongkrong Di Bandung Favorit Para Remaja

Bandung memang merupakan tempat yang strategis untuk dijadikan sebagai referensi wisata anda. Selain di daerah bagian jauh dari kota Bandung, bagian kota juga menyimpan beberapa tempat wisata menarik dan unik untuk anda kunjungi. Semoga informasi tentang Tempat Wisata di Kota Bandung tersebut dapat memberi referensi sekaligus inspirasi bagi anda saat hendak berwisata.
SHARE

0 comments :

Post a Comment