Home » , , , » Kamu Bisa Melihat Jogja yang Sesungguhnya melalui Cafe Ini!

Hay sahabat traveling ! Kalian sebel nggak sih, kalau liburan tempat tujuannya itu-itu mulu ? Kalau nggak ke pantai pasti ke gunung. Sebaga...

Kamu Bisa Melihat Jogja yang Sesungguhnya melalui Cafe Ini!

Written By Admin on Wednesday, August 10, 2016 | 10:03 PM

Hay sahabat traveling! Kalian sebel nggak sih, kalau liburan tempat tujuannya itu-itu mulu? Kalau nggak ke pantai pasti ke gunung. Sebagai tempat liburan sejuta umat dan kota tempat Rangga dan Cinta balikan lagi, magnet Jogja memang nggakada habisnya. Pokoknya nih, selalu ada tempat baru, cerita baru, kenangan baru, gebetan baru, kalau ke Jogja. Nah, Guys! buat yang punya rencana ke Jogja, YoPiknik mau rekomendasiin tempat nogkrong/cafe yang kece banget buat kalian Pop Patriotics. Guys! cukup datang ke 5 cafe istimewa ini maka kalian  akan merasakan Jogja seutuhnya. Yuk scroll..



1. ViaVia Resto
Mutar-mutar di Jalan Prawirotaman, mampirlah ke ViaVia Resto tepatnya di nomor 30. Sebenarnya ini nggak hanya resto saja tapi juga ada homestayshop, aktivitas wisata yang bisa kalian booking jauh-jauh hari. Makanya Guys! sangat disarankan kalian untuk datang ke Viavia ini. Ya, cobain makanannya, mulai dari Indonesia sampai western, jajal aktivitasnya,  trekking, sepedaan, naik gunung, melihat matahari terbenam di pantai, yoga, kursus masak, ngebatik dan banyaaak lagi!!

2. Asmara Art & Coffee Shop (ASCOS)

Buat kalian yang rada gothic, atau anak baik-baik yang pengenmerasakan kehidupan malam ala Jogja, cobain deh nongkron di ASCOS. Hampir setiap malam ada live music dengan genre yang berbeda. Nah, ASCOS ini ada di Jalan Tirtodipuran No. 22, salah satu kawasan wisata yang heiiiitz juga di Jogja. Kalau mau lihat kehidupan para seniman Jogja, silahkan mampir ke ASCOS. Yah, kali aja kalian ketemu jodoh anak band di sini, Guys!

3. Dongeng Kopi


Selain Jogja, kopi juga menyatukan Rangga dan Cinta. Penulis kok nggak move on move on ya dari AADC? Ngomong-ngomong buat pecinta kopi dan buku, nih Guys! ada rekomendasi kece nih, tempat yang menyatukan buku dan “si hitam” ini menjadi satu kesatuan yang romantis abis. Yaitu Dongeng Kopi di Jalan Wahid Hasyim No. 3, Gorongan, Condong Catur, Depok, Sleman yang bikin esensi minum kopimu lebih bermakna. Kenapa begitu? Soalnya, Dongeng Kopi bukan tempat ngafebiasa tapi tempat ngumpul komunitas, pertunjukan sastra dan musik, berbagi ramuan kopi dan hal-hal asyik lainnya

4. Raminten

Semua sudut di Jogja punya cerita. Jangan mencoba tempat yang itu-itu saja. Ayo dong jelajahi tentang kota ini dengan berkeliling ke tempat lain. Satu lagi yang rekomenadalah Raminten di Jalan FM No. 7, Kota Baru. Tempat yang nyentrik t dan salah satu spot ngongkrongnya anak-anak kece Jogja selain Alun-alun Selatan. Tempat ini termasuk legend. Suasana Jogjanya dapet banget dan cocok buat kalian yang sering update status atau selfie, soalnya interior dan eksteriornya benar-benar nyeni dengan makanan yang sesuai selera dan kondisi dompet tentunya.

5. Luk Coffee and Book

Lokasinya yang jauh dari keramaian tepatnya di Jalan Tantular (Pringwulung) Jogja ini sesuai buat kalian yang pengen adem dan menenangkan diri. Penulis recomen juga nih tempat Guys! Menu yang variatif dengan harga yang Jogja banget alias murah belum lagi atmosfernya yang kalem, lapang dengan interior yang simple, sesuai pada porsinya bikin betah berlama-lama di sini deh! Koleksi buku yang ada di sini bisa jadi teman kamu merenung loh Guys!




SHARE

0 comments :

Post a Comment