Home » , » Lokasi Bukit Pethu Spot Baru Di Sisi Pinggir Waduk Sermo

Lokasi Bukit Pethu - ada yang baru di objek wisata Waduk Sermo. Jika Selama ini menikmati Waduk Sermo melalui gardu pandang yang ada di Spot...

Lokasi Bukit Pethu Spot Baru Di Sisi Pinggir Waduk Sermo

Written By Admin on Sunday, June 19, 2016 | 6:04 AM

Lokasi Bukit Pethu - ada yang baru di objek wisata Waduk Sermo. Jika Selama ini menikmati Waduk Sermo melalui gardu pandang yang ada di Spot Kali Biru, di Bulan Juni ini para traveller dapat lebih dekat menikmati Waduk Sermo dari Spot Bukit Pethu. Spot ini mengadopsi rumah pohon yang ada di Kali Biru dengan mengambil Background Wduk Sermo. Bedanya, jika dari Kali Biru, Sermo hanya kelihatan kecil nan jauh di sana, di Spot BUkit Pethu ini Waduk Sermo bisa mengisi full background foto karena memang lokasi Bukit Pethu berada di tepi Waduk bagian Barat.
Spot Bukit Pethu Waduk Sermo
Spot Bukit Pethu Waduk Sermo
Spot Bukit Pethu Waduk Sermo ini memang masih cukup sepi karena masih dalam proses pengembangan oleh pengelola setempat. Namun untuk Rumah Pohon sudah dapat digunakan untuk berfoto selfie. Spot ini tentu saja menjadi alternatif bagi para foto hunter yang malas mengantri di spot Rumah Pohon Kali Biru. Nuansa asri begitu terasa saat mengunjungi spot Bukit Pethu dengan latar belakang kolam waduk serta bukit yang mengelilinga, apalagi tempat ini juga tak terlalu ramai.

Lokasi Bukit Pethu Waduk Sermo

Untuk mencapai ke Spot Bukit Pethu, traveller tak akan kesulitan karena letaknya berada di sisi barat jalan melingkar di tepi waduk. Tepatnya sekitar 6 km dari gerbang retribusi Waduk Sermo.  Ikuti saja jalan melingkar di tepian Waduk maka akan menemukan spot yang sedang ngehits di Instagram ini. Tak usah takut tersesat atau tak menemukannya, karena pengelola dengan ramahnya akan menawari setiap pengunjung yang melintas untuk foto di spot ini.
Lokasi Spot Bukit Pethu Sermo
Lokasi Spot Bukit Pethu Sermo

Harga Tiket Masuk Bukit Pethu Waduk Sermo

Untuk masuk ke Spot Bukit Pethu, biaya retribusinya masih menjadi satu pintu masuk Waduk sermo. Sedangkan untuk foto di spot Bukit Pethu saat ini masih gratis alias tidak dipungut biaya.
SHARE

0 comments :

Post a Comment