Home » , , » Cafe di Jakarta Akan Memanjakan Lidahmu dengan Es Krim Andalannya. Maknyuss Rasanya, Guys!

Makan es krim emang bisa di mana saja, Toh kudapan beku dari olahan susu dan krim ini bisa dibeli di   mini market   dekat rumah. Tapi ngga...

Cafe di Jakarta Akan Memanjakan Lidahmu dengan Es Krim Andalannya. Maknyuss Rasanya, Guys!

Written By Admin on Friday, August 19, 2016 | 4:37 AM

Makan es krim emang bisa di mana saja, Toh kudapan beku dari olahan susu dan krim ini bisa dibeli di mini market  dekat rumah. Tapi nggak ada salahnya kalau menikmatinya di cafe-cafe, mencari pengalaman rasa es krim yang lebih epik, atau menikmatinya dengan suasana yang asyik.
Apalagi buat yang tinggal di Jakarta dengan kondisi udara cukup pengap. Menikmati satu atau duascoop es krim yang punya kualitas rasa dan penyajian lebih unik, bukankah terdengar menarik?!

1. Makan es krim tanpa rasa bersalah pada kesehatan sendiri, Shirokuma Cafe bisa jadi pilihan pertama untuk dicicipi


Kedai yang namanya diambil dari bahasa Jepang yang berarti “beruang putih” ini cocok banget buat yang pengen makan es krim tapi tetap bisa sehat. Soalanya di Shirokuma ini tersedia Japanese Matcha Soft Cream-menu andalan-yang menggunakan matcha green tea powder. Tapi jangan khawatir, Shirokuma yang terletak di GI ini menyediakan banyak varian, salah satu yang wajib kalian coba itu Sea Salt and Coffee Twist Ice Cream. Diicip sekarang juga ya!

2. Siapa bilang es krim nggak ada yang organik? Yuk kenalan sama MilkCow Indonesia yang punya pilihan toping menarik

Masih sama-sama menawarkan es krim sehat, di kedai soft ice cream Korea bernama MilkCow ini bahan-bahan yang digunakan organic. Dengan kualitas rasa yang pastinya enak dan berteksture lembut. Apalagi es krim original di sini bisa disajikan dengan berbagai jenis toping. Semisal untuk menu Paris Dream, di mana es krim diberi sirup stroberi, mini marshmallow, dan cute Eiffel tower choco stick. Sudah kebayangkan? rasa lembut soft cream yang berbaur sama kesegaran sirup serta dan manisnya marshmallow. Duh, udah mulai mau ngiler kan!


3. Pengen nikmatin es krim dengan rasa buah? Ke Kedai Gentong aja Yuk


Siapa yang masih ingat dengan es krim jadul yang di gentong? Meski menghadirkan kenangan tempo dulu lewat konsepnya, penyajian es krim tetaplah dengan tampilan masa kini. Terlebih es krim gentong yang gerainya udah buka di banyak tempat ini punya beberasa buah yang khas dan terasa banget.


4. Di Honey Cream kamu bisa pilih mau makan es krim di cup atau cone warna-warni. jadi lebih asyik kan!


Namanya aja Honey Cream, menu best seller di kedai soft cream yang terletak di Pondok Indah ini organic honey comb (sarang lebah) asli. Meski penyajiannya lebih sederhana dari menu lainya, hanya dengan taburan mixed grains atau caramel pop corn, es krim ini tetap punya rasa yang handal.
Di Honey Cream ini juga ada pilihan menu lain yang nggak kalah, seperti cotton candy affogato.

5. Ragusa Es Italia makan es krim ditemani nuansa romantis dengan kenangan-kenangan tempo dulu




Harus banget tahu kedai es krim paling tua yang ada di Jakarta, namanya Ragusa Es Italia, sudah berdiri sejak 1932 di Batavia. Nggak heran kalau tempat di sana punya nuansa romantis penuh dengan kenangan tempo dulu. Yang paling penting produk es krim Italia di kedai ini berasal dari susu sapi segar yang bebas dari bahan pengawet! Penasaran bagaimana makan di kedai es krim tertua ini? langsung saja datang ke Pasar Gambir.
SHARE

0 comments :

Post a Comment