Home » , » Nih Guys Alasan Kenapa Menghabiskan Uang untuk Traveling Lebih Baik Ketimbang Shopping!

Bagi sebagian orang, mungkin lebih milih buat shopping ketimbang traveling, yah Guys! Waktu yang terbatas, tidak ada bentuk nyata, sering ja...

Nih Guys Alasan Kenapa Menghabiskan Uang untuk Traveling Lebih Baik Ketimbang Shopping!

Written By Admin on Wednesday, August 31, 2016 | 9:46 PM

Bagi sebagian orang, mungkin lebih milih buat shopping ketimbang traveling, yah Guys! Waktu yang terbatas, tidak ada bentuk nyata, sering jadi alasan buat tidak pergi berkelana. Tidak sedikit yang percaya kalau shoppingemang lebih bikin bahagia ketimbang jalan-jalan. Yakin? YoPiknik justru punya pemikiran sebaliknya. Ini loh  alasan kalau traveling itu lebih berharga dibanding shopping.

Emang sih kita tidak beli barang, tapi kita beli pengalaman




Guys! Pengalaman adalah guru yang paling berharga. Pastinya. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi atau apa yang bakal kita dapetin saat melakukan traveling. Dan yang terpenting adalah pengalaman orang berbeda-beda. Kita tidak bakal bisa ngerasain pengalaman pergi mengunjungi suatu tempat hanya dari omongan saja. Emang sih pengalaman traveling itu tidak ada bentuknya kayak barang-barang yang dibeli saat shopping. Tapi pengalaman yang kalian beli hanya kalian yang bisa nikmatin kan?

Kebahagiaan saat traveling tidak sesaat aja, tapi mengenangya juga bikin kamu bahagia


Pada saat kalian membeli sesuatu, kalian bakal ngerasa bahagia. Tapi cuma beberapa saat saja. Semakin lama kalian akan ngerasa biasa saja. Namanya juga barang. Bentuknya gitu-gitu saja, bahkan tidak tahan lama. Berbeda saat melakukan traveling. Bahagia saat jalan-jalannya, bahagia setelahnya. Dan kapanpun mengingkatnya, akan ngerasa baru aja melakukannya.



Bagi kamu yang jarang-jarang dapat sinar matahari, traveling bakal jadi pilihan yang nggak akan disesali



Ternyata tidak cuma bahagia, Guys! kalian juga bakal sehat tentunya. Dengan melakukan perjalanan, badan kalian akan bergerak. Otomatis, semua otot akan bergerak maksimal. Tidak cuma itu, kelebihan traveling lainnya adalah akan lebih banyak mendapatkan asupan vitamin D. Sunshine Vitamin ini emang bagus buat tulang. Tidak  cuma itu saja nih, vitamin D dapat mencegah penyakit seperti penyakit jantung. Dan yang lebih penting vitamin ini berpengaruh terhadap kesehatan mental!


Nggak cuma kita yang bahagia saat melakukan perjalanan, tapi orang lain yang kita temui juga



Saat pergi shopping, pasti bakal ngerasa bahagia. Bisa beli barang yang di inginkan. Tapi, kalau melakukan perjalanan, orang lain juga bisa merasakan bahagia. Misalnya orang-orang yang belum pernah kalian temui dari budaya yang berbeda. Mereka adalah asing.. Canggung di awal tapi menyenangkan. Tentu hal ini memberikan pengalaman baru.



Tidak  cuma pengalaman mengunjungi tempat baru, tapi kamu juga berkesempatan dapetin teman baru





Peluang untuk bertemu orang-orang baru saat traveling tentu lebih besar dibanding yang hanya pergi shopping. Tidak cuma bertemu, tentu kalian bakalan mulai sebuah hubungan baru. Yap, pertemanan! Kebayang kan gimana rasanya punya temen dari berbagai belahan dunia. Dan kalau beruntung juga bisa dapetin jodoh. Wkwkwkwk…

Sambil menyelam minum air, tidak cuma traveling tapi kamu juga bisa belajarsomething new



Guys! Semakin lama kalian mengarungi kehidupan, tentu harus ada hal-hal baru yang perlu kalian dapatkan juga. Tidak cuma dari lingkunganmu sekitar, namun kalian sesekali harus belajar dari sesuatu yang belum pernah kalian lihat. Agar kalian  mendapatkan sudut pandang yang berbeda juga. Nah, saat kalian melakukan perjalanan, banyak sekali hal-hal baru yang kalian dapatkan. Mulai dari belajar untuk melakukan perjalanan, mencoba kuliner baru, hingga belajar budaya dan bahasa baru di destinasi yang kalian kunjungi.


SHARE

0 comments :

Post a Comment